Selasa, 26 April 2011

Bayangkan bangun setiap pagi, penuh dengan kegembiraan, energi dan sukacita untuk hari yang baru. Mulailah membangun harga diri Anda dengan kata-kata yang kuat yang akan membawa Anda ke puncak!

Berikut ini sepuluh penegasan positif untuk menyemangati memulai hari Anda. Cinta orang yang Anda, membiarkan diri kebahagiaan yang mengelilingi kita. Percaya pada diri sendiri dan orang lain akan melihat Anda sebagai Anda lihat sendiri.

1. Aku istimewa.
2. Aku bisa melakukan apa pun yang saya mulai lakukan.
3. Aku terlihat lebih kurus ketika saya latihan.
4. Saya suka bagaimana olahraga membuat saya merasa.
5. Saya bersyukur untuk hidup saya.
6. Aku merasa hari ini sehat dan bersemangat.
7. Aku akan berjalan hari ini lebih dari yang saya lakukan kemarin.
8. Saya akan makan makanan sehat hari ini.
9. Pakaian saya terlihat lebih baik pada saya karena saya latihan.
10. Sesuatu yang baik datang dengan cara saya, sehari-hari.

sumber asli
http://www.fitness4her.com/positive-thoughts-produce-positve-results/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar